Informasi Spesifikasi HP Android, Harga HP Android Murah, Kelebihan HP, dan Kekurangan HP Ter-Update

Friday 13 April 2018

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 (2017) Bulan Ini 2018

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 – Jika kita perhatikan dan sedikit flashback, pasti tidak asing dengan smartphone satu ini. Ya, Samsung sebenarnya sudah pernah merilis smartphone Samsung Galaxy J2 di tahun 2015 lalu. Karena banyak peminat dan smartphone satu ini bisa dibilang mumpuni, maka pabrikan asal Korea Selatan ini kembali merilis smartphone Samsung Galaxy J2 versi 2017. Mengutip dari situs GSMArena, smartphone ini telah diluncurkan pada bulan October 2017. Pertanyaannya, apa perbedaan antara Samsung Galaxy J2 versi lama dengan versi terbaru sekarang, dan berapa harga bekas Samsung Galaxy J2 yang tentunya paling dinanti-nati.

Baik. Kita ulas sedikit mengenai harga bekas Samsung Galaxy J2 dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 2017 ini. Pertama pada sektor layar. Disektor ini, Samsung Galaxy J2 masih mengusung besar layar seperti versi sebelumnya, dimana berukuran 4.7 inci beresolusi 540 x 960 piksel. Teknologi yang digunakan adalah Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan kualitas tampilan mantap. Perbedaan yang mungkin mulai terlihat adalah pada slot SIM. Jika versi terdahulu hanya single SIM, untuk versi terbaru sekarang dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).
harga bekas samsung galaxy j2
Selanjutnya pada bagian jerohan. Pada bagian ini juga bisa dibilang masih tetap sama seperti versi terdahulu. Yaitu mengandalkan Chipset Exynos 3475 Quad, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-T720 dan memori RAM 1 GB. Samsung hanya memberikan perombakan pada sistem operasi yang dipasangkan. Jika versi terdahulu menggunakan OS Android 5.0 Lollipop, maka untuk versi terbaru sekarang adalah Android 7.0 Lollipop.

Samsung Galaxy J2 juga dilengkapi dengan dua buah kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang sebesar 5 megapiksel lengkap dengan berbagai fitur andalan seperti touch focus, face detection, geo-tagging, touch focus, face detection dan masih banyak lagi tentunya. Sementara untuk kamera depannya, mengandalkan kamera sebesar 2 megapiksel saja. Untuk penyimpanan hasil jepretan, sudah disediakan memori internal sebesar 8 GB dengan tambahan slot microSD up to 256 GB (dedicated slot).

HP Samsung satu ini juga dibekali dengan berbagai fitur konektivitas yang tentunya mempermudah aktivitas pengguna. Seperti microUSB 2.0, USB OTG, WiFi, WiFi Direct, hotspot, dan masih banyak lagi. Untuk menjalankan semua kebutuhan tersebut, ditandemkan baterai berkpasitas 2.000 mAh Li-Ion dengan sistem removable alias dapat dilepas. Samsung Galaxy J2 hanya tersedia dalam dua pilihan warna saja, yakni black dan gold.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2

  • Body Dimensions : 136.5 x 69 x 8.4 mm (5.37 x 2.72 x 0.33 in) 
  • Weight : 130 g (4.59 oz) 
  • Build : Plastic body 
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) 
  • Display Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 
  • Size : 4.7 inches, 60.9 cm2 (~64.7% screen-to-body ratio) 
  • Resolution : 540 x 960 pixels, 16:9 ratio (~234 ppi density) 
  • Multitouch : Yes 
  • OS : Android 7.0 (Nougat) 
  • Chipset : Exynos 3475 Quad 
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 
  • GPU : Mali-T720 
  • Memory Card slot : microSD, up to 256 GB (dedicated slot) 
  • Internal : 8 GB, 1 GB RAM 
  • Camera Primary : 5 MP, f/2.2, autofocus, LED flash 
  • Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps 
  • Secondary : 2 MP, f/2.2 
  • Battery : Removable Li-Ion 2000 mAh battery 

Harga Bekas Samsung Galaxy J2


Untuk harga bekas Samsung Galaxy J2 bisa dipastikan masih terbilang tinggi. Karena seperti yang kita ketahui, dari kian waktu harga smartphone Samsung masih saja tetap stabil. Artinya, brand satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Jika kita lihat pada toko-toko online seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapan, dan lainnya, harga baru Samsung Galaxy J2 masih sekitar 1.5 – 1.6 jutaan. Nah, untuk harga bekasnya, bisa diperkirakan masih senilai 1.2 – 1.3 jutaan. Tergantung dari kondisi fisik dan kelengkapan barang.

Bagaimana, tertarik dengan smartphone satu ini ? Atau ingin versi lainnya, seperti Samsung Galaxy J2 Prime. Jika iya, dapatkan harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime paling murah bulan ini. Ada juga harga bekas Samsung Galaxy J7 Prime dan harga second Samsung Galaxy J5. Tinggal kamu pilih yang mana, semua dari brand Samsung yang paling menawan.

Demikian ulasan singkat mengenai harga Samsung Galaxy J2. Semoga informasi di atas bermanfaat.
Harga Bekas Samsung Galaxy J2 (2017) Bulan Ini 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment