Informasi Spesifikasi HP Android, Harga HP Android Murah, Kelebihan HP, dan Kekurangan HP Ter-Update

Saturday 9 December 2017

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime Bulan Ini 2018

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime Bulan Ini 2018 – Samsung tetap menjadi brand legendaris. Banyak konsumen lebih memilih produsen smartphone asal Korea Selatan ini ketimbang brand-brand smartphone lain. Salah satu smartphone Samsung yang masih memiliki banyak peminatnya hingga sekarang adalah Samsung Galaxy J2 Prime. Bahkan, mereka rela menunggu harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime yang relatif murah untuk bisa memiliki smartphone berlabelkan Samsung.

Memang perlu diacungi jempol. Samsung Galaxy J2 Prime adalah salah satu smartphone yang cukup kompetitif di segmen menengah. Perangkat terbaru ini merupakan generasi penerus dari pendahulunya. Berbagai fitur dan spesifikasi andalan disisipkan pada perangkat ini. Hingga Samsung Galaxy J2 Prime dinobatkan sebagai smartphone versi mewah dari keluarga Samsung J.

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime yang dirilis pada akhir tahun 2016 ini membawa spesifikasi cukup mumpuni. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5.0 inci dengan screen rasio body 66.0%. Tampilan layar cukup apik, karena mengandalkan teknologi layar PLS TFT capacitive touchscreen dan resolusi layar 540 x 960 piksel.

Sistem operasi sudah Android 6.0 Marshmallow. Sementara bagian jerohan terdapat CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan Chipset Mediatek MT6737T. Untuk menyempurnakan kinerjanya, disisipi memori RAM 1,5 GB dan memori internal 8 GB. Soal tampilan grafis, dipasrahkan pada GPU Mali-T720MP2.

Samsung Galaxy J2 Prime juga membawa dua buah kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face detection. Sementara kamera depan mengusung lensa sebesar 5 megapiksel.

Smartphone Samsung satu ini hadir dengan beberapa varian warna, yakni black, gold, silver, dan pink. Daya suplay Samsung Galaxy J2 Prime mengandalkan baterai berkapasitas 2.600 Li-Ion dengan sistem removable alias dapat dilepas

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime


  • Body Dimensions : 144.8 x 72.1 x 8.9 mm (5.70 x 2.84 x 0.35 in)
  • Weight : 160 g (5.64 oz)
  • SIM : Single SIM (Micro-SIM) or Hybrid Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Type Layar : PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inches, 68.9 cm2 (~66.0% screen-to-body ratio)
  • Resolution : 540 x 960 pixels, 16:9 ratio (~220 ppi density)
  • OS : Android 6.0 (Marshmallow)
  • Chipset : Mediatek MT6737T
  • CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU: Mali-T720MP2
  • Memory Card slot : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model only
  • Internal : 8 GB, 1.5 GB RAM
  • Camera Primary : 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
  • Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps
  • Secondary : 5 MP, f/2.2, LED flash
  • Battey : Removable Li-Ion 2600 mAh battery
  • Colors : Black, Gold, Silver, Pink

Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime Bulan Ini


Harga Samsung Galaxy J2 Prime dari waktu ke waktu bisa dikatakan tetap stabil. Berkisar antara 1.3 – 1.5 jutaan. Namun untuk harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime dikabarkan masih 1 – 1.2 jutaan. Memang selisih harga baru dan harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime cukuplah sedikit. Ini membuktikan jika brand Samsung memang benar-benar favorit. Harga jual ataupun baru tetaplah stabil

Yang perlu diperhatikan adalah, harga-harga di atas adalah perkiraan semata. Karena untuk harga bekas Samsung Galaxy J2 Prime disetiap lokasi beda-beda. Pun juga tergantung dari kondisi barang. Jika kondisi barang masih bagus, maka harga bisa sedikit mahal. Namun sebaliknya, jika kondisi barang tidak bagus, maka harga yang dibandrolkan juga cukup murah. Tinggal pandai-pandainya Anda untuk membeli hp bekas Samsung Galaxy J2 Prime.

Ingin mendapatkan versi lebih tinggi dari smartphone ini dengan harga murah, ada Samsung Galaxy J7 Prime paling mewah dengan harga murah. Berikut harga bekas Samsung Galaxy J7 Prime dan ketahui juga harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 terbaru.

JANGAN KETINGGALAN INFO

Top 15 Harga HP Bekas Samsung Rilis Terbaru 2018

Meski barang bekas dan harga murah, namun bukan murahan yaa.... ^_^
Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime Bulan Ini 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment