Informasi Spesifikasi HP Android, Harga HP Android Murah, Kelebihan HP, dan Kekurangan HP Ter-Update

Saturday 14 October 2017

Terbaik 15 HP Sony Harga 2 Jutaan Lengkap Spesifikasi

Terbaik 15 HP Sony Harga 2 Jutaan Lengkap Spesifikasi – Ingin mencari smartphone handal tapi hanya memiliki budget minim ? Smartphone dari Sony bisa sobat jadikan pilihan. Ya, produsen smartphone yang bermarkaskan di Tokyo, Jepang ini telah menghadirkan produk-produk pilihan, spesifikasi yang dibekalkan begitu tinggi namun harga yang dibandrolkan cukup ramah kantong para konsumen. Cukup berbudget 2 jutaan dipastikan sudah membawa pulang smartphone besutan Sony.

Memang benar, ada sekian banyak HP Sony harga 2 jutaan yang beredar. Bisa-bisa sobat kebingungan untuk memilih yang mana yang terbaik. Nah, dari latar belakang itu gihphone mencoba berbagi informasi tentang HP Sony harga 2 jutaan. Kami akan mengambil 15 terbaik. Baik itu dalam segi spesifikasi, kamera bagus, tahan air dan banting, serta khususnya di harga 2 jutaan. Baik, langsung saja berikut ulasannya.

15 HP Sony Harga 2 Jutaan Terbaik Lengkap Spesifikasi


Sony Xperia XA
Sony Xperia XA
1. Sony Xperia XA – Rp. 2.780.000,-

Sony Xperia XA menjadi sorotan para konsumen apalagi para pecinta HP Sony. Bagaimana tidak, smartphone terbaru dari Sony ini telah dibekali dengan spesifikasi garang. Mesin yang digunakan dari Mediatek MT6755 Helio P10 dengan CPU Octa-core. Kinerja tersebut diperkuat dengan memori RAM sebesar 2 GB dan disempurnakan oleh OS Android Marshmallow 6.0.1. Kabar baiknnya, OS akan mendapat update ke Android 7.0 Nougat.

Hadir dengan layar sentuh seluas 5 inci menjadikan ponsel Sony ini tampak besar. Balutan casing begitu sempurna sehingga terlihat begitu elegan dan mempesona. Soal kamera, telah dilengkapi kamera belakang sebesar 13 megapiksel. Sementara untuk kamera depan sebesar 8 megapiksel. Ponsel Sony harga 2 jutaan ini membawa daya suplay berkapasitas 2.300 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Sony Xperia C4
Sony Xperia C4
2. Sony Xperia C4 – Rp. 2.900.000,-

HP Sony harga 2 jutaan berikutnya ada Sony Xperia C4. Smartphone yang dibandrol seharga Rp. 2.9 jutaan ini membawa layar yang cukup luas yakni sebesar 5.5 inci beresolusikan Full HD. Tak hanya mewah pada layar saja, kamera depan dan belakang juga tinggi yaitu 13 megapiksel kamera belakang dan 5 megapiksel kamera selfie alias kamera depan. Sony telah melengkapi kamera tersebut dengan berbagai fitur canggih seperti touch focus, face detection, panorama, HDR, geo-tagging, dan masih banyak lagi.

Soal jerohan tidak perlu diragukan lagi. Sony Xperia C4 mengandalkan tenaga dari MediaTek MT6752 berintikan delapan alias Octa core 1.7 GHz Cortex-A53. Untuk menambah kesempurnaan dalam kinerja, disisipkan memori RAM sebesar 2 GB ditambah pengolah grafis jenis Mali-T760MP2. Smartphone yang menggunakan OS Android 5.0 Lollipop ini didukung dengan daya suplay cukup besar yakni 2.600 mAh. Mengenai jaringan internet, sobat bisa menikmati jaringan 4G LTE.

Sony Xperia M5 Dual
Sony Xperia M5 Dual
3. Sony Xperia M5 Dual – Rp. 2.999.000,-

Sony Xperia M5 Dual juga masuk dalam daftar HP Sony harga 2 jutaan. Smartphone satu ini memiliki layar sentuh seluas 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Tampilan elegan serta belutan casing yang mewah menjadikan smartphone satu ini laris dipasaran. Apalagi harga yang dibandrolkan cukup miring sekitar 2 jutaan. Dijalankan dengan mesin Octa core 2.0 GHz Cortex-A53 menjadi salah satu daya tarik sendiri. Apalagi ada tambahan-tambahan tenaga lain seperti chipset Mediatek MT6795 Helio X10, memori RAM 3 GB, ROM 16 GB, dan GPU PowerVR G6200.

Disektor kamera, Sony Xperia M5 Dual juga tidak main-main. Dibagian body belakang telah tersisipkan kamera sebesar 21.2 megapiksel. Kemampuannya sebanding dengan kamera DSLR. Sementara pada sisi depan, dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 13 megapiksel. Kedua kamera tersebut didukung dengan fitur canggih seperti autofocus, LED flash dan masih banyak lagi. Sebagai penggeraknya, dibawai baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z1 Compact
4. Sony Xperia Z1 Compact – Rp. 2.999.999,-

Meski dibandrol dengan harga 2 jutaan, soal spesifikasi dan kegarangan jangan ditanya lagi. Terbukti dengan hadirnya Sony Xperia Z1 Compact yang hanya membawa label harga sebesar 2.9 jutaan. Diharganya sedemikian, ponsel ini memiliki mesin gahar dari Snapdragon 800 dengan inti Quad core 2.2 Ghz Krait 400. Selain itu, mendapat dukungan memori RAM yang cukup besar yakni 2 GB. Untuk pengolahan grafis yang sempurna, dihadirkan GPU Adreno 330.

Ponsel yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop ini mengusung kamera belakang sebesar 20.7 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sayangnya, kamera depan hanya sebesar 2 megapiksel saja. Kebutuhan penyimpanan yang besar sudah disiapkan oleh Sony, dimana ponsel ini memiliki memori internal 16 GB yang masih bisa diperluas hingga 64 GB. Sony Xperia Z1 Compact dilengkapi dengan layar 4.3 inci dan kapasitas baterai 2.300 mAh. Satu lagi, smartphone satu ini juga memiliki fitur anti air.

Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2
5. Sony Xperia Z2 – Rp. 2.500.000,-

Seperti generai sebelumnya, Sony Xperia Z2 hadir dengan balutan casing yang menawan dan elegan. Hadir dengan mengusung layar seluas 5.2 inci full HD menjadikan ponsel ini lebih keren saja. Disamping itu, sistem jerohan mumpuni juga membuat ponsel ini banyak peminatnya. Smartphone satu ini mengandalkan mesin Quad core 2.3 GHz Krait 400 dengan chipset Snapdragon 801. Memori RAM yang digunakan sebesar 3 GB dan GPU dari Adreno 330.

Smartphone yang memiliki OS Android 4.4.2 KitKat ini memiliki kamera belakang sebesar 20.7 megapiksel dan kamera depan sebesar 2.2 megapiksel. Kedua kamera mampu menangkap gambar dengan kualitas yang jernih. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan adanya dukungan microSD. Soal daya suplay yang dibawa, ada baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Sony Xperia E4g Dual
Sony Xperia E4 Dual
6. Sony Xperia E4g Dual – Rp. 2.000.000,-

Dibandrol degan harga 2 jutaan, menjadikan smartphone bermesin Quad core 1.5 GHz Cortex-A53 ini diburu para konsumen, apalagi bagi mereka para pecinta HP Sony. Sony Xperia E4g Dual ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya seperti yang sudah tersebut di atas. Mesin processor tersebut didukung oleh chipset Mediatek MT6732, ditambah dengan memori RAM 1 GB. Untuk pengolahan grafis yang kuat, Sony mempercayakan pada Mali-T760MP2.

Sony Xperia E4g Dual berjalan pada sistem operai Android KitKat yang sudah terpasang pada memori internalnya seluas 8 GB. Selain itu, memiliki kamera belakang seluas 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Smartphone satu ini sudah support dukungan 4G LTE serta dilengkapi dengan daya baterai sebesar 2.300 mAh.

Sony Xperia C3
Sony Xperia C3
7. Sony Xperia C3 – Rp. 2.100.000,-

HP Sony harga 2 jutaan terbaik selanjutnya ada Sony Xperia C3. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh seluas 5.5 inci. Tampilan lebar dan mempesona sudah menjadi ciri khas smartphone Sony Xperia C3. Kebutuhan game-game ringan dapat dipenuhi oleh smartphone satu ini. Pasalnya, telah mengusung processor Quad core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan bantuan chipet Snapdragon 400. Sistem kinerja tersebut masih didukung oleh memori RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 305.

Sony Xperia C3 memiliki kamera belakang seluas 8 megapiksel, sementara untuk kemar depannya seluas 5 megapiksel. Kedua kamera ini mampu membidik objek dengan hasil yang jernih dan resolusi gambar yang tinggi tidak pecah. Soal penyimpanan gambar, ada memori internal sebesar 8 GB. Ponsel ini menggunakan daya baterai berkapasitas 2.500 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Sony Xperia ZR
Sony Xperia ZR
8. Sony Xperia ZR – Rp. 2.609.000,-

Memiliki budget minim tapi menginginkan smartphone handal dan mewah ? Mungkin HP Sony Xperia ZR ini bisa sobat jadikan pilihan. Smartphone satu ini sudah dibekali dengan processor tinggi yang memiliki inti Quad core 1.5 GHz Krait. Sementara untuk chipsetnya yakni dari Snapdragon S4 Pro. Sistem kinerja komponen tersebut tentu tidak diragukan lagi, apalagi ada tambahan memori RAM ebesar 2 GB dan Adreno 320 pada pengolah grafisnya.

Kamera untuk aktifitas foto-foto tidak cukup ketinggalan. Dimana pada body belakang smartphone telah tersisip kamera sebesar 13.1 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera selfinya masih jenis VGA. Smartphone yang memiliki daya baterai sebesar 2.300 mAh ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dengan jaminan dapat di upgrade ke versi lebih tinggi.

Sony Xperia M4 Aqua
Sony Xperia M4 Aqua
9. Sony Xperia M4 Aqua – Rp. 2.630.000,-

Selanjutnya, Sony Xperia M4 Aqua juga masuk dalam daftar HP Sony harga 2 jutaan terbaik. Smartphone satu ini malah memiliki sertifikat IP68, yang artinya mampu bertahan didalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter. Selain itu, juga memiliki spesifikasi yang garang. Dimana pada jerohannya sudah tertanam processor Octa core dengan chipset Snapdragon 615. Terdapat memori RAM sebesar 2 GB dan GPU Adreno 405 menjadikan kinerja smartphone lebih garang.

Sony Xperia M4 Aqua memiliki kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Hasil jepretan kedua kamera ini tentu tidak diragukan lagi, apalagi adanya dukungan fitur autofocus dan juga LED flash. Kedua kamera tersebut diperdaya oleh baterai berkapasitas 2.400 mAh. Soal jaringan seluler, ponsel ini sudah support koneksi 4G LTE. Keren bukan ?

Sony Xperia L1
Sony Xperia L1
10. Sony Xperia L1 – Rp. 2.800.000,-

Terbaru dari Sony, yakni Sony Xperia L1. Smartphone satu ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Tak lama dari tanggal perilisannya, ponsel ini banyak diburu konsumen. Hal ini tidak mengherankan, pasalnya Sony Xperia L1 dibekali dengan spesifikasi tinggi dan dijalankan pada sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. Ya, smartphone keluaran terbaru ini telah mengusung mesin Quad core 1.45 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6737T. Memori RAM yang ditandemkan juga besar yakni 2 GB serta GPU yang digunakan adalah Mali-T720MP2.

Ponsel yang mengusung layar 5.5 inci ini memiliki kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Sebagai daya suplay, tertandem baterai berkapasitas 2.620 mAh. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini sangat pas buat sobat yang suka main game dan pengoleksi aplikasi-aplikasi Android. Satu lagi yang menjadi kelebihan ponsel ini yaitu supportnya jaringan 4G LTE.

Sony Xperia E4 Dual
Sony Xperia E4 Dual
11. Sony Xperia E4 Dual – Rp. 1.900.000,-

Sony Xperia E4 Dual turut serta dalam daftar HP Sony harga 2 jutaan terbaik. Smartphone Sony satu ini memiliki layar lebar seluas 5 inci. Selain itu juga memiliki kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sangat cocok buat sobat yang doyan selfie. Meski 2 megapiksel, akan tetapi lensa tersebut besutan Sony, maka tidak kalah saing dengan yang lain.

Sony Xperia E4 Dual mengandalkan tenaga dari processor Quad core 1.3 GHz Cortex-A7 dari Mediatek MT6582. Untuk menambah kinerja yang sempurna, disematkan memori RAM sebesar 2 GB. Bagi sobat yang memiliki budget pas-pasan, maka smartphone Sony Xperia E4 Dual ini bisa dijadikan pilihan. Sayangnya, smartphone ini belum support koneksi 4G LTE.

Sony Xperia M2
Sony Xperia M2
12. Sony Xperia M2 – Rp. 2.400.000,-

HP Sony Xperia M2 juga bisa dijadikan pilihan jika menginginkan HP Sony murah 2 jutaan. Pasalnya, harga yang dibandrolkan pada HP ini tidak jauh tinggi dari angka 2 jutaan yakni hanya 2.4 jutaan. Dengan harga sedemikian, dipastikan sobat akan merasa puas karena sistem jerohan yang diusung sudah mumpuni. Terbukti dengan adanya processor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Selain itu didukung chipset Qualcomm dan memori RAM berkapasitas 1 GB.

Sayangnya ponsel satu ini tidak menghadirkan kamera depan, hanya kamera belakang sebesar 8 megapiksel. Jadi tidak cocok buat sobat yang menjadikan kamera depan sebagai kriteria utama. Meski demikian, kehandalan kamera belakang mampu merekam video dengan kekuatan Full HD. Layar 4.8 inci telah melengkapi smartphone ini. Tidak terlalu besar dan pas digenggaman. Untuk kebutuhan penyimpanan, tersedia memori internal 8 GB dengan kelengkapan slot microSD.

Sony Xperia M2 Aqua
Sony Xperia M2 Aqua
13. Sony Xperia M2 Aqua – Rp. 2.450.000,-

Sony Xperia M2 Aqua adalah generasi lanjutan dari smartphone di atas. Pada versi ini memiliki kemampuan waterproof alias tahan air. Harga yang dibandrolkan tidak jauh beda dari generasi sebelumnya, yakni hanya 2.45 jutaan. Jika dilihat dari spesifikasi juga tidak jauh beda dimana membawa jerohan Quad core 1.2 GHz dari Qualcomm.

Yang membedakan adalah adanya kamera depan meski pada jenis VGA. Untuk kamera belakangnya masih sama yaitu sebesar 8 megapiksel. Sony Xperia M2 Aqua berjalan pada sistem operasi Android KitKat dengan jaminan upgrade ke versi Lollipop. Untuk layarnya sebesar 4.6 inci IPS LCD, sementara untuk konektivitas jaringan seluler sudah support 4G LTE.
Sony Xperia T
Sony Xperia T
14. Sony Xperia T – Rp. 2.000.000,-

HP Sony harga 2 jutaan selanjutnya ada Sony Xperia T. Smartphone ini bisa dibilang cukup jadul karena dikeluarkan beberapa tahun yang lalu. Meski demikian, sampai sekarang hp ini masih menjadi pilihan para pecinta Sony. Hadir dengan layar 4.5 inci dengan kualitas tampilan jernih. Pasalnya layar resolusi HD dengan teknologi Mobile BRAVIA.

Sony Xperia T mengusung jerohan processor Dual Core 1.5 GHz dengan dukungan memori RAM 1 GB. Kinerjanya tentu sudah cukup untuk kebutuhan multitasking sederhana. Kamera yang dibawa ponsel ini tidak ecek-ecek, dimana kamera belakangnnya sebesar 13 megapiksel lengkap dengan LED flash sedangkan kamera depannya sebesar 1.3 megapiksel. Untuk penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 1GB lengkap dengan slot microSD.

Sony Xperia SP
Sony Xperia SP
15. Sony Xperia SP – Rp. 2.100.000,-

Sony Xperia SP bisa masuk dalam HP Sony harga 2 jutaan terbaik karena ponsel ini mengusung spesifikasi jerohan yang mumpuni. Disamping itu sudah supportnya jaringan 4G LTE yang dipercaya memiliki kecepatan internet cepat. Jadi, bisa dijadikan pilihan utama. HP ini memiliki layar sebesar 4.6 inci dengan teknologi TFT dan reolusi HD. Untuk kinerjanya mengandalkan processor dual core dengan bantuan memori RAM 1 GB.

Sony Xperia SP dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel lengkap dengan fitur LED flash. Sayangnya untuk kamera depannya masih VGA. Memang menjadi kelemahan apalagi bagi sobat yang doyan foto selfie. Smartphone ini memiliki memori internal 8 GB lengkap dengan dukungan slot mciroSD up to 32 GB. Untuk daya baterai sebesar 2.370 mAh.

Demikian informasi HP Sony harga 2 jutaan terbaik yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Oh ya, ada pilihan lain selain HP Sony harga 2 jutaan. Yaitu 12 HP Sony terbaru harga 1 jutaan , 17 HP Sony Xperia harga 3 jutaan paling top, dan daftar harga HP Android Sony murah RAM 2 GB. Cari tahu semua dan tentukan pilihanmu ^_^

CATATAN : 15 HP Sony harga 2 jutaan terbaik ini menurut versi giHPhone.com yang diambil dari beberapa sumber. Untuk harga masih dapat berubah-ubah sesuai dengan lokasi tempat tinggal Anda.

HP SONY TERBARU UPDATE 2018

Top 15 HP Sony Terbaru Tercanggih Plus Harga Update 2018

Terbaik 15 HP Sony Harga 2 Jutaan Lengkap Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment